Breaking

Minggu, 12 Februari 2023

141 Pelaku Usaha Turut Ramaikan Kegiatan Expo UMKM NU Jelang Peringatan Satu Abad NU di Kabupaten Garut



Garut. Sebanyak 141 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) turut meramaikan kegiatan Expo UMKM NU di Alun-alun Garut yang digelar oleh Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) dan Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) dalam rangka memeriahkan Satu Abad NU di Kabupaten Garut yang akan dihelat di SOR Ciatel pada 19 Februari mendatang.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2023/02/mwc-nu-tarogong-kidul-selenggarakan.html


Kegiatan yang digelar dari tanggal 09 sampai 12 Februari 2023 tersebut mendapat dukungan dari beberapa pihak baik dari lingkungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama maupun Forkopimda Kabupaten Garut.


Menurut Rizal Taufik, sekretaris panitia gelaran Expo mengatakan, beberapa pihak baik sponsor maumpun pelakau UMKM merasa antusias dengan adanya kegiatan dalam rangka memeriahkan Satu Abad NU tersebut.


"Di Abad kedua ini, kita ingin terus mengembangkan potensi yang ada dan pembinaan yang berkelanjutan terhadap UMKM, agar ke depannya lebih bermanfaat terhadap masyarakat dan daerah," ujarnya saat ditemui tim media di lokasi, pada Minggu (12/02/23).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2023/02/pcnu-kabupaten-garut-instruksikan.html


Dijelaskan Rizal, kegiatan Expo UMKM NU dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan Satu Abad NU, juga sebagai momentum mengembangkan perekonomian di Kabupaten Garut.


"Selain dalam rangka Satu Abad NU, ini juga demi meningkatkan perkenomian di kabupaten Garut," tambahnya.


Selain pameran produk unggulan industri daerah, festival kuliner dan UMKM, Expo UMKM NU juga menampilkan kesenian budaya dari beberapa masyarakat se-kabupaten Garut.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2023/02/tunjuk-lpbh-nu-berikan-pendampingan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar