Breaking

Minggu, 25 September 2022

Dengan Tema "Berkembang, Mandiri Dan Berkarya", PR IPNU IPPNU Karangagung Singajaya Gelar Pelantikan Dan Rapat Kerja

Pengurus PC IPNU Garut sedang melakukan prosesi pelantikan kepada PR IPNU Karangagung masa khidmat 2022-2024, pada Minggu (25/09/22).

Garut. Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan IKatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Karangagung masa khidmat 2022-2024 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus di Madrasah Miftahul Faizin, Kp. Cipeteuy, Desa Karangagung, Kecamatan Singajaya, pada Minggu (25/09/22). 


Kegiatan tersebut mengusung tema "Berkembang, Mandiri dan Berkarya". Dihadiri oleh Kades, MWC NU, PRNU, Banom, dan Juga Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Garut.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/rutin-dilaksanakan-mwc-nu-banyuresmi.html


Dalam kegiatan tersebut Bendahara PC IPNU Garut Ahmad Sutisna yang memandu jalannya pelantikan berharap agar pelantikan pengurus PR IPNU IPPNU Karangagung ini menjadi cikal bakal majunya IPNU IPPNU Di Kecamatan Singajaya.


“Semoga Pelantikan PR IPNU IPPNU Desa Karangagung menjadi momentum lebih memajukan lagi organisasi IPNU IPPNU seperti tema yang telah dibuat,” harapnya.


H cecep lili, selaku Kades desa Karangagung berharap agar PAC IPNU IPPNU Karangagung dapat bersinergi dengan pemerintah desa dalam upaya meningkatkan kualitas para pelajar di wilayah kerjanya. 


“Mari kita bersinergi dalam rangka membentuk dan mengembangkan wawasan para pelajar di Desa Karangagung, PR IPNU IPPNU Karangagung harus membuat kegiatan-kegiatan yang positif, serta jangan terpengaruh dengan paham radikalisme dan tingkatkan jiwa nasionalisme,” tuturnya.


Dokumentasi kegiatan 


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/resmi-dilantik-pac-ipnu-ippnu.html


Selesai pelantikan Pengurus, Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja PR IPNU IPPNU desa Karangagung, dalam raker tersebut Tia Apianti Ketua PR IPPNU berharap agar program-program yang nantinya disusun dapat dilaksanakan bersama-sama oleh seluruh pengurus. 


“Saya harap, kita bersama-sama bisa memupuk jalannya organisasi selama 2 tahun kedepan dengan penuh rasa bakti dan tanggung jawab," tandasnya. ***


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja

Dokumentasi: An-An Abdurrahman


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/09/ipnu-ippnu-hadir-sebagai-kader-bukan.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar