Breaking

Jumat, 10 Februari 2023

Jelang Peringatan Satu Abad NU di Garut, MWC NU Karangpawitan Ajak Nahdliyyin Penuhi SOR Ciatel

Pengurus MWCNU sedang menyampaikan ucapan selamat atas harlah satu abad NU. (Foto.Ignukarangpawitan)

Garut. Menjelang peringatan Hari Lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang akan diadakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kabupaten Garut, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karangpawitan mengajak Nahdliyyin penuhi Lapangan SOR Ciatel, Jl. Proklamasi, Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut pada 19 Februari mendatang.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2023/02/ld-pcnu-kabupaten-garut-resmi-umum.html


Ajakan jelang 1 Abad NU tersebut disampaikan Rois Syuriah MWC NU Karangpawitan Aj. Muhlis Ulumuddin saat dikonfirmasi melalui seluler Wathsapp, pada Jum'at (10/02/23) sore.


"Jika tidak ada halangan yang penting, marilah kita ikut mendatangi puncak peringatan Satu Abad NU di kabupaten Garut, yang akan digelar pada tanggal 19 Februari 2023 di SOR Ciatel," ajaknya.


Menurutnya, peringatan Satu Abad NU merupakan momen muhasabah bersama untuk introspeksi diri dalam memperbaiki segala kekurangan dan mencapai hasil positif yang diinginkan.


"Usia 100 tahun bukanlah usia yang sedikit, jadi momen Satu Abad NU yang dilaksanakan setiap 100 tahun mungkin satu kali seumur hidup dan sebagai warga NU haruslah dapat andil dalam memperingatinya," ungkapnya.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2023/02/simak-rangkaian-dan-daftar-susunan.html




Melalui pamflet yang disebar, MWC NU Karangpawitan sudah membuat titik kumpul untuk digunakan sebagai tempat pemberangkatan Nahdliyyin karangpawitan. Pemberangkatan tersebut akan dikawal oleh pihak kepolisian setempat.


Dengan menaati tata tertib yang sudah dibuat, diantaranya:

  • Berangkat bersama
  • Memakai atribut NU
  • Menggunakan Helm (bagi yang memakai motor)
  • Bendera yang dibawa dan digunakan hanya Merah Putih dan NU
Bagi masyarakat Nahdliyyin Karangpawitan yang ingin segera mendaftarkan diri bisa langsung menghubungi kontak panitia pemberangkatan:
  1. 085223754182 (M. Sopian)
  2. 089663861247 (M. Didin S.H)

Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar