Breaking

Sabtu, 24 Desember 2022

Lantik PAC dan 5 Ranting Kecamatan Garut Kota, PC Muslimat NU Garut Himbau Pelajari POAM NU



Garut. Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Kabupaten Gaurt melantik para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 5 ranting Muslimat NU se - Kecamatan Garut Kota di Mesjid Jami Sukaregang, pasantren Garut, pada Sabtu (24/12/22).


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/12/pac-muslimat-nu-banyuresmi-gelar.html


Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Garut, Hj. Kinkin Fathonah,S .Ip menjelaskan, ke 5 ranting tersebut diantaranya; Kota wetan, Sukamentri, Ciwalen, Cimuncang, dan Margawati.


"Pelantikan Muslimat NU di tingkat Kecamatan, Desa / Kelurahan adalah salah satu program dari Cabang Muslimat NU Garut sejak awal dilantik," ungkap Hj. Kinkin.


Sebelum pelantikan dilakukan, Hj. Kinkin yang didampingi Hj Hilma Sufina menanyakan kesiapan kepada para pengurus dalam menjalankan roda organisasi.


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/12/resmi-dilantik-prnu-desa-banjarsari.html


Salah satu pengurus PC Muslimat NU Garut sedang memimpin doa untuk kelancaran acara


Hj. Kinkin mengimbau kepada Ketua beserta pengurus PAC dan ranting Muslimat NU agar mempelajari dan memahami konten dari Buku Pedoman Organisasi dan Administrasi Muslimat NU (POAM NU) guna merumuskan program kerja organisasi di wilayah masing - masing.


Sebagai organisasi sosial yang bergerak di bidang keagamaan, Hj. Kinkin mengatakan, seyogyanya Muslimat NU merumuskan dan melaksanakan kegiatan - kegiatan keagamaan. Selain itu, Muslimat NU diharapkan juga dapat berjalan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Garut yang serupa.


"Perlu adanya sinergitas antara Muslimat NU dengan Pemerintah Kabupaten Garut yang tentunya bergerak di bidang keagamaan. Sehingga, tujuan yang diinginkan dapat tercapai," tandasnya.


Pewarta: M.Y.A Sastradimadja


Baca Juga: http://www.nugarut.or.id/2022/12/peringati-hari-ibu-pac-muslimat-nu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar